Polda Riau Salat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama Ustaz Dasad Latif

Salat-subuh-dan-doa-bersama-di-polda.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau menggelar salat subuh berjamaah dan doa bersama ustad kondang, Das'ad Latif di halaman upacara Polda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Jumat, 24 November 2023.

Ribuan personel Polda Riau dan seluruh Kasatwil di kabupaten/kota mengikuti salat subuh berjamaah dan doa bersama menciptakan Pemilu Damai 2024 nanti 

Tidak hanya itu, tokoh masyarakat Riau, Bunda Azlaini Agus, serta seluruh Forkopimda Riau dan mantan Gubernur Riau Syamsuar juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami sepakat dengan acara ini menggelar doa bersama. Alhamdulillah didukung cuaca cerah walaupun sebelumnya sering hujan," ujar Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal.



Jenderal bintang dua itu meminta ridho Allah dengan melakukan doa bersama Forkopimda dan bermunajat agar perhelatan pemilu berjalan, aman, nyaman, damai dan kondusif.

"Dalam pemilu banyak tahapan, ada pemilihan capres, cawapres, ada pilkada dan pileg. Semuanya kita berharap berjalan aman, bermarwah dan penuh berkah," harapnya.

Polda Riau dan Forkopimda terus gencar melakukan imbauan lewat seminar-seminar untuk mengajak seluruh komponen menciptakan Pemilu Damai 2024 nanti.

Selain lewat seminar, Irjen Iqbal menyebut Polda Riau juga menginisiasi Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) dengan mengajak para media menulis berita pemilu damai serta mentriger publik menjadi hal utama

"Alhamdulillah, kita dihadiri oleh Kepala Satuan Tugas Nusantara cooling system, Brigjen Rudi. Seperti yang disampaikan sebelumnya, meski berbeda pilihan, jangan jadikan itu kita bermusuhan. Beda pilihan itu biasa dan indah," pungkasnya.