Voli Putra Babel Berhasil Bungkam Bengkulu di Porwil XI Sumatera

Cabor-Voli-Putra-Porwil-Sumatera2.jpg
(Riau Online/Novrika Sona Rohana)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatra pada hari ke-6 mempertemukan Provinsi Bangka Belitung (Babel) dengan Bengkulu di Cabang Olahraga (Cabor) voli putra yang diselenggarakan di Indoor Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada, Jumat 10 November 2023.

Diketahui, pada, Rabu 8 November 2023 kemarin, BABEL dipertemukan dengan Provinsi Jambi dan Babel menang atas Jambi. Pada pertarungan kali ini tim Provinsi Babel kembali raih kemenangan atas Bengkulu, dengan perolehan poin 3:1.

 

Diketahui, sebelumnya Babel juga taih kemenangan atas Jambi pada, 8 November 2023 lalu

 

Pada set pertama, kedua tim bertarung penuh dengan gairah, tangkis menangkispun terjadi ketika kedua tim mengeluarkan pukulan spikenya namun pada akhirnya, set ini Provinsi Babel berhasil kalahkan Bengkulu dengan perbedaan skor yang sangat tipis 25-22, poin sementara 1:0.

 

Kemudian pada ronde kedua, tim Babel kembali unggul, dengan poin 25:19, sementara poin 2:0


 

Berlanjut pada babak ketiga, menuju kemenangan bagi tim Babel namun pada akhirnya, tim Bengkulu berhasil menyangkal skor BABEL sehingga, poin berubah menjadi 2:1 dengan perbedaan skor 25-22.

 

Pada ronde terakhir, tim Babel kembali membungkam tim Bengkulu dengan skor 25-20, atas torehan itu Babel menang atas Bengkulu dengan poin 3:1.

 

Artikel ini ditulis Novrika, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE