Tim Voli Putri Kepri Menang Telak 3-0 atas Bengkulu di Porwil XI Sumatera

Cabor-Voli-Putri-Porwil-Sumatera2.jpg
(Riau Online/Winda Turnip)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pekan Olahraga Wilayah IX Sumatera, mempertemukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan Bengkulu dalam pertarungan voli putri di Indoor Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada, Kamis 9 November 2023.

 

Pertarungan antara kedua tim berhasil memukau penonton, pasalnya permainan diawali dengan kurangnya semangat kedua tim namun, pada babak terakhir pertarungan semakin memanas.

 

Pada akhirnya, tim KEPRI berhasil menang talak 3:0 atas Bengkulu di Porwil XI Sumatera cabang olahraga voli putri, permainan berakhir usai menghabiskan tiga ronde.


 

Diketahui, set putaran pertama, dimenangkan oleh Kepri dengan perbedaan skor yang 25-12, poin sementara 1:0.

 

Dilanjutkan set kedua, Kepri kembali memimpin kemenangan dan pada set ini skor Bengkulu tertinggal sangat jauh yakni, 25-8, sementara poin 2:0.

 

Kemudian, pada ronde penutupan terjadi kejar mengejar skor sehingga, situasi semakin menegangkan dan pada akhirnya, Kepri berhasil kalahkan tim Bengkulu dengan jumlah skor akhir 29-27. Dengan hasil tersebut, tim voli putri Bengkulu harus menerima kekalahan atas Provinsi Kepri.