Ada Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga di Starting Line Up Persiraja Banda Aceh

Andik-Vermansyah3.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dua mantan pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga menghiasi starting line up Persiraja Banda Aceh melawan PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Seni, 6 November 2023.

Hal tersebut terlihat pada susunan Starting Line Up yang sudah dibagikan Panitia Pelaksana Liga 2 Indonesia.

"Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga," sebut MC membacakan susunan pemain Persiraja Banda Aceh.

Seperti diketahui, Pelatih utama Persiraja Banda Aceh, Acmad Zulkifli yakin anak asuhnya bisa meraih poin penuh pada putaran kedua.

"Kita bawa 25 pemain dan kita bawa. Yang jelas banyak perubahan di putaran kedua dan kita siap mencuri poin pada pertandingan melawan PSPS Riau," ujar Achmad Zulkifli, Minggu, 5 November 2023 malam.

Tidak hanya itu, Achmad Zulkifli juga menjelaskan kalau para pemain asing yang sudah didaftarkan siap menjalani laga melawan Skuad Ridwan Saragih.


"Seluruh pemain baru ikut, mudah-mudahan besok kita bisa mencuri poin," tutupnya.

Ditempatkan yang sama, pemain Persiraja Banda Aceh, Rizky Yusuf mengaku sudah siap menghadapi Supardi Nasir CS.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya di Aceh, kali ini kita datang lebih awal di Pekanbaru dan siap mencuri poin," tutup Rizky.

Susunan Pemain Kedua Tim:

PSPS Riau: Erlangga Setyo (GK), Eriyanto, Afiful Huda (C), Ohio Popalzai, M Andika Kurniawan, Dama Indrayana, Asir Aziz, Yuda Risky, Tegar Hening, Syahrul Mustofa, Nurdian Syaputra

Pelatih: Ridwan Saragih

Persiraja: M Fahri (GK), Muhammad Revan, Ferdinand Sinaga, Zikri Ferdiansyah, M Khadafi, Agus Suhendra, Ridha Umami, Yasvani Yusri, M Rizky Yusuf, Andik Vermansah (C), Ramadan

Pelatih: Acmad Zulkifli