Daya Tarik Alam Mayang Jadi Magnet Wisatawan yang Berlibur di Pekanbaru

Alam-Mayang7.jpg
(Riau Online/Abimasarmansyah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Akhir pekan manjadi momen tepat untuk berlibur. Kabar baiknya, warga Kota Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menghabiskan pekan.

Taman Rekreasi Alam Mayang bisa jadi pilihan berwisata di Kota Pekanbaru. Tempat wisata outdoor ini bahkan jadi tujuan para wisatawan dari luar Kota Bertuah.

Alam Mayang merupakan pusat rekreasi yang memadukan wahana bermain dengan pemandangan alam yang indah dan estetik. Alam Mayang dibangun dengan konsep kawasan yang ramah dengan beragam budaya, agama dan berbagai lapisan usia.

Pusat wisata di Jalan H Imam Munandar, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dibangun di atas lahan seluas 24 hektare pada 1973.

Berbagai wahana bisa dijumpai mulai dari wisata air, wisata bermain keluarga, rekreasi piknik, karaoke. Adapula sepeda air, karpet ajaib, banana boat, bebek air, Bogel, camper boat, bcak, kereta naga, Safary Train, ATV, flying fox, live band, dan masih banyak lagi.

Alam mayang juga dipilih sebagai lokasi event kebudayaan, keagamaan, komunitas, paguyuban, agenda pendidikan, dan berbagai aktivitas lainnya. Sebab lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang mumpuni.


Berdasarkan pantauan RIAU ONLINE, Sabtu, 14 Oktober 2023, banyak warga yang menghabiskan waktunya berlibur, berwisata, dan berkreasi di tempat ini.

Bagi kamu suka berfoto, Alam Mayang menyajikan spot foto Instagramable dan estetik yang bisa kamu upload ke sosial media.

Wisata Alam Mayang dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Artikel ini ditulis A.Bimas Armansyah, peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE