Bukan Tongkrongan Biasa, Porak Coffee Cocok Jadi Tempat Nugas Mahasiswa

Porak-Coffee.jpg
(Riau Online/Novrika Sona Rohana)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Porak Coffee merupakan mini kafe yang berlokasi di Jalan Balam Sakti, Panam, Kota Pekanbaru. Porak Coffee kerap dijadikan tempat bersantai dan berdiskusi sambil menikmati varian kopi yang tersedia di kafe.

Seiring berkembangnya zaman, banyak diantara kita mahasiswa maupun pekerja kantoran lebih memilih kafe menjadi tempat bersantai, berdiskusi, melepas penat dan menyelesaikan skripsi bagi mahasiswa.

Satu di antaranya adalah Porak Coffee, yang dapat dijadikan tempat tujuan untuk bersantai sambil menikmati kopi. Kafe ini menyediakan berbagai varian kopi, yakni, Affogano, Black Coke Coffee, Comiko dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang tidak menyukai kopi, Porak Coffee juga menyediakan varian minuman non kopi, seperti, Blue Tea Vine, Strawberry Milky Float, Ocean Milky Float dan masih banyak varian lainnya.

Selain minuman, Porak Coffee juga menyediakan makanan ringan yang cocok menjadi teman ngopi, diantaranya roti bakar, toast, sosis, nugget, ubi goreng dan kentang goreng.

Untuk harga minuman, dibanderol dengan harga 15.000 ribu hingga 23.000 ribu, sementara untuk Snack mulai 8.000 ribu hingga 25.000 ribu

Owner Porak Coffee Fadhilla Elita mengatakan, Porak Coffee bukan hanya tempat untuk anak muda menghabiskan waktu atau hangout, namun bisa juga menjadi tempat bersantai, berdiskusi dan menghilangkan penat.


"Porak Coffee bukan semata mata tempat nongkrong anak muda, saya juga menyediakan ruangan khusu bagi mahasiswa maupun pekerja kantoran untuk bersantai maupun mengerjakan tugas dan berdiskusi," ujarnya, Sabtu 14 Oktober 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam ruangan khusus yang tersedia, merupakan area "no smoking" dan tersedia wifi gratis serta ditemani alunan musik santai.

"Karna ruangan khusus kita ada AC, jadi tidak dibenarkan untuk merokok dalam ruangan, agar tidak menggangu kenyamanan customer lain," pungkasnya.

 

Artikel ini ditulis Novrika Sona Rohana peserta program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di RIAU ONLINE