Spare Part Dijamin Tersedia, PT Arista Karya Abadi Ajak Masyarakat Beralih ke Hyundai

hyundai-stargazer3.jpg
(Riau Online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dealer resmi Hyundai di Riau, PT Arista Karya Abadi, kali pertama meluncurkan program bertajuk “Hyundai Trade In Festival”. Program ini bertujuan memperkenalkan masyarakat Riau perihal tukar tambah mobil ke merek Hyundai.

Branch Manager PT Arista Karya Abadi, Candra Lie S, mengatakan program kini ditujukan untuk mengajak masyarakat Riau beralih ke merek Hyundai, sekaligus memperkenalkan.

“Hyundai ini secara harga bisa bersaing dengan kompetitor tapi kualitasnya tetap terjaga. Kalau secara program kami, yakni menghargai mobil bekasnya dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan penawaran yang sudah ada. Sebab itu kami mengajak customer beralih ke Hyundai,” katanya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Ia menuturkan, acara memang berlangsung satu hari saja namun tetap menerima tukar tambah dalam jangka waktu panjang.

“Trade in di sini jadi berkelanjutan, kalau ada customer minggu ini atau bulan depan kami tetap bisa layani. Programnya tetap berjalan dari Hyundai,” terang dia.

Belum lagi, lanjutnya, dalam program ini harga mobil bekas bisa lebih tinggi sebab merupakan program tersendiri yang disediakan Hyundai.

“Kami kumpulkan beberapa vendor, jadi dari penawaran siapa yang paling tinggi itu yang kami ambil. Mobil bekasnya juga dari semua merek,” kata Candra.


Candra mengimbau masyarakat agar tak perlu khawatir mengenai spare part, sebab Hyundai sudah buka pabrik besar-besaran di Indonesia.

“Pabrik di cikarang dengan luas 77,7 hektar dengan penanaman modal asing Rp 21 triliun. Jadi ini cukup besar-besaran dan dari Korea juga serius untuk menggarap pasar di Indonesia,” tuturnya.

 

“Sehingga nanti untuk kesediaan spare part dan unit tidak mengalami kendala. Customer yang sudah pakai merek kita sejauh ini puas dengan pelayanan dan kualitas dengan mobil yang dipakai,” tambah Candra.