Soal Pilgub Riau 2024, Akankah Eks Wakapolri Gatot Nyalon Jadi Gubri?

Eks-wakapolri-gatot-eddy1.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Eks Wakapolri, Komjen Pol Purn Gatot Eddy Pramono, melakukan diskusi bersama Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) di Jalan Kembang Sari, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Riau turut saling bercerita dan bertukar pikiran dengan jenderal bintang tiga tersebut perihal Riau ke depan untuk lebih baik.

Diskusi itu juga membahas pesta demokrasi 2024 yang sudah di depan mata. Gatot Eddy berharap masyarakat dapat menciptakan suasana pemilu damai dan sejuk.

Terkait keikutsertaan Komjen Gatot Eddy di pesta demokrasi 2024 pada pemilihan Gubernur Riau, Ia mengaku belum memikirkannya. 



"Saya belum memikirkan hal itu (Maju Pilgubri 2024-red)," tegas Eddy kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sebelumnya, Komjen Pol Purn Gatot Eddy, menyebut Provinsi Riau ini memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang banyak. 

"Dengan sumber yang banyak tersebut, Provinsi Riau berpotensi menjadi daerah maju dan berkembang. Oleh Karena itu kita bersama-sama bersinergi bersama tokoh masyarakat Riau," ujar Gatot Eddy

Jenderal kelahiran Solok, Sumatera Barat tersebut menjelaskan bagaimana menyelesaikan permasalahan Riau serta langkah jitu untuk Riau lebih baik. 

"Ke depan Riau ini diperhitungkan dengan percepatan pembangunan yang ada," singkatnya.