Dilaunching Danrem 031/Wirabima, RS Nurlima Hadir Layani Masyarakat Kampar

Brigjen-Danny-Racka-Andalasawan.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kabar gembira datang untuk masyarakat Kabupaten Kampar khususnya warga di Jalan Raya Pekanbaru-Teluk Kuantan, Lipat Kain Selatan, Kecamatan Kampar Kiri, Riau. 

Pasalnya, Rumah Sakit pertama dengan nama Nurlima resmi mulai dioperasikan dan siap melayani masyarakat dengan maksimal

 

Tak main-main, RS Nurlima telah memiliki 8 dokter spesialis dan 3 dokter umum yang siap memberikan pelayanan prima.

 

Tak hanya itu, peresmian RS Nurlima juga dimeriahkan dengan pemberian bantuan paket stunting Rp15 juta untuk masyarakat.

 

Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Danny Racka Andalasawan memuji kehadiran RS Nurlina yang dinilai sangat membantu masyarakat khusus dari segi meringankan biaya transportasi dan waktu.

 

"Hari ini TNI khususnya angkatan darat juga menjalin kerjasama dengan RS Nurlima. Kedepan konsep pelayanan tidak akan hanya statis, kita akan bantu jemput dan mengantarkan masyarakat untuk berobat," sebut Brigjen Danny, Rabu, 2 Agustus 2023.

 

Ditempat yang sama, Plt Bupati Kampar, Muhammad Firdaus menilai kehadiran RS Nurlima akan sangat membantu masyarakat yang selama ini mengandalkan berobat ke Kota Pekanbaru.


 

"RS Nurlima akan sangat membantu masyarakat sebagai alternatif berobat, sebagai RS Swasta, saya yakin pelayanan akan menjadi prioritas," sebut Firdaus. 

 

"Kepada masyarakat kita himbau manfaatkanlah sebaik mungkin fasilitas kesehatan yang ada sehingga kesehatan masyarakat akan semakin terjamin," harapnya. 

 

Terpisah, Owner RS Nurlima, dr Surya Hajar FD SpP(K) mengaku sangat senang dengan peresmian tersebut.

 

"Sejarahnya diambil nama Nurlima ini karena kami adalah lima bersaudara. Dan Nur adalah cahaya," katanya.

 

 

 

RS Nurlima sengaja hadir untuk meringankan warga Lipat Kain yang selama ini harus pagi-pagi sekali untuk berobat ke Pekanbaru.

 

"Kini warga bisa menikmati seluruh fasilitas kesehatan di Nurlima, kami juga melayani dengan sepenuh hati," tutupnya