Mengaku Dihadang Perampok, Ini yang Sebenarnya Geopani Sihite Lakukan!

Perampokan2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Viral video seorang pria yang membawa kendaraan Pajero Putih mengaku dihadang dan akan dirampok oleh pria tak dikenal menggunakan sepeda motor di Jalan Tanjung Datuk, Senin, 24 Juli 2023 lalu. 

Tidak hanya itu, pria tersebut juga menyebutkan kalau dirinya dihadang pemotor menggunakan kapak dan diduga akan dirampok. 

 

Merasa ketakutan, pengemudi pajero Putih bernama Geopani Sihite mempercepat laju kendaraannya hingga menabrak pemotor yang akan merampoknya tersebut. 

 

Geopani Sihite tak lagi memperhatikan kondisi jalan hingga menabrak beberapa pengendara motor dan mobil. 

 

Mereka yang ditabrak akhirnya kesal dan mengejar Pajero Putih sampai masuk ke dalam Pelabuhan Sungai Duku dan meminta perlindungan kepada Kepala Pos Polisi di sana. 

 


"Pengendara yang ditabrak pengemudi Pajero tadi kesal dan meminta pengemudi berhenti tapi tidak mau. Akhirnya mereka kesal, saat sampai di Pelabuhan Sungai Duku saat mobil berhenti, kaca mobil belakang mobil tersebut dipecahkan oleh pengendara yang dipepet tadi," ujar Kapolsek Limapuluh, Kompol Afrizal, Jumat, 28 Juli 2033.

 

Lanjut Kompol Afrizal, kejadian tersebut hanya salah paham saja antara pengemudi Pajero dan pemotor yang ditabrak. 

 

"Korban yang ditabrak mobil Pajero sudah berdamai. Terkait video dirinya mengaku bakal dirampok, pengemudi Pajero dipanggil Polsek Limapuluh untuk dimintai keterangan lebih lanjut (klarifikasi-red)," tutup Afrizal.