Cuaca Panas, Drs Clinique Siap Bikin Warga Pekanbaru Tampil Glowing dan Sehat

Drs-Clinique.jpg
(Riau Online/Haslinda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dr's Clinique Laser dan Medical Aesthetic resmi diperkenalkan di Pekanbaru, Sabtu 15 Juli 2023. Berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Klinik kecantikan ini siap memanjakan masyarakat yang berkunjung mulai dari kepala hingga ujung kaki. 

Salah satu owner dari Dr's Clinique, Fransisca mengatakan Pekanbaru terpilih menjadi kota ke-4, setelah sebelumnya hadir di Batam, Jakarta, Tanjung Balai Karimun. Tentunya dengan mengedepankan teknologi yang canggih, aman serta bahan-bahan yang berkualitas.

 

"Saya yakin Dr's Clinique akan diterima dengan baik di Pekanbaru, karena kita punya banyak sekali treatment. Bisa dikatakan kita menjadi yang terlengkap lah," ujar Fransisca, saat ditemui awak media. 

 

Fransisca menyebut Dr's Clinique Pekanbaru tidak hanya melayani wanita tetapi juga pria. Dengan kapasitas cukup luas dan kamar yang terpisah.

 

"Karena kan mungkin pasien nggak nyaman juga kan kalau digabung makanya kita pisah. Untuk di klinik kita ini mampu melayani 50 orang sekaligus," imbuhnya.

 

Fransisca berharap, hadirnya Dr's Clinique Pekanbaru dapat memberikan manfaat kepada warga Pekanbaru mengingat kondisi cuaca sangat panas agar bisa memiliki kulit sehat, lebih muda dan glowing. 

 

"Bukan masalah wajah saja tapi tubuh kita ada treatmentnya. Kayak tato, rambut dan lain-lain. Pokoknya lengkap dari kepala hingga kaki," tuturnya. 


 

Kian memanjakan, Fransisca mengungkapan selama masa grand opening akan ada promo menarik seperti diskon 50 persen untuk treatmen laser serta diskon 20 persen untuk botoks, detoks dan hyal.

 

Untuk hari ini, konsumen bisa mendapatkan buku voucher seharga Rp500 ribu yang berisi 10 lembar. Buku voucher yang berisi 10 lembar itu dapat digunakan untuk 10 kali treatment yang berlaku selama 1 tahun.

 

"Jadi jangan sampai lewatkan promo menarik dari kita. Langsung datang ke klinik kita di jalan Sisingamangaraja, Kota Pekanbaru," ajaknya.

 

Owner Dr's Clinique lainnya dr Nina Andriana memastikan bahan yang digunakan sudah berlabel halal dari MUI. Teknologi yang dipakai pun sudah ada izin Kemenkes jadi dijamin aman. Selain itu untuk dokter juga sudah tersertifikasi.

 

"Kita berusaha untuk memberikan yang terbaik selain harus cantik dan sehat juga harus aman, yang paling penting adalah aman. Karena banyak sekarang ini krim gak jelas trus juga berbahay. Kita mau menjadikan kulit masyarakat Pekanbaru lebih baik dan sehat. Kita nggak mau pelanggan kecewa. Kita berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik," jelasnya.

 

 

 

Menyinggung soal harga, treatmen di Dr's Clinique Pekanbaru juga sangat terjangkau dan bebas biaya untuk konsultasi

 

"Itu kita ada treatment rambut hanya Rp75 ribu. Pokonya kita lagi ada promo besar-besaran saat ini. Jangan sampai ketinggalan dan manfaatkan promo kita ini," pungkasnya.

 

Selain tempat yang nyaman dan luas, di klinik Kecantikan Dr's Clinique juga menyediakan musala dan juga pojok ASI.