Final, Tim Dayung Riau Masuk Lima Nomor Lomba Kayak dan Cano

Kejurnas-Dayung-Kuansing4.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Tim Dayung Riau berhasil masuk di lima nomor dari 10 nomor yang dilombakan pada babak final Kayak dan Cano pada Kejurnas Dayung antar PPLP yang digelar di venue dayung danau kebun nopi, Sabtu, 8 Juli 2023.


Tim dayung Riau masuk final dinomor Kayak 4 putra 100 m dan akan berlawanan dengan tim kayak dari Sumatera Selatan dan Kalimantan Tengah. Satu medali sudah dipastikan dapat oleh Riau pada nomor kayak 4 putra karena hanya tiga peserta yang lolos final.

Kemudian Riau masuk final pada nomor Kayak 1 putra akan berlawanan dengan tim kayak dari Sultra, Kalsel, Jabar, Jateng, dan Jambi. Untuk nomor ini Riau berada di lane tiga (3).

Kemudian Cano 1 putra Riau berada di lane 2 dan akan berhadapan dengan Jabar, Jambi, Kalsel, Sultra dan DKI Jakarta. Di nomor Kayak 2 putra atlet dayung Riau berada di lane 3 berhadapan dengan Jambi, Jabar, Kalsel, Kalsel, dan Sultra.



Nomor cano 2 putra Riau berada di lane 4 berhadapan dengan Kalsel, Sultra, Jambi, Kalsel, dan Kalteng. Saat ini babak final masih berlangsung di venue dayung danau kebun nopi Kuansing.