Besok Ada Fun Walk Sambut HUT ke-77 Bhayangkara di Pekanbaru, Daftar di Sini

Fun-Walk-di-pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polda Riau dan Polresta Pekanbaru akan menggelar kegiatan Fun Walk atau jalan sehat bersama masyarakat di Jalan Jenderal Sudirman dan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Minggu, 25 Juni 2023 pagi. 

Fun Walk tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Polri pada 1 Juli 2023 nanti. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dengan masyarakat," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, Sabtu, 24 Juni 2023.

Kombes Jefri berharap kegiatan Fun Walk dapat menghibur masyarakat Riau dan senang hingga antusias mengikuti acara tersebut.

"Panitia menyediakan hadiah doorprize utama 4 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, kulkas, tv dan berbagai hadiah menarik lainnya," katanya


“Target sekitar 2000 peserta dan hadiah yang telah disiapkan seperti hadiah utama 4 sepeda motor kemudian 10 sepeda gunung, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” terang mantan Dirkrimum Polda  tersebut. 

Fun Walk tersebut terbuka untuk umum. Diharapkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang berniat untuk turut berpartisipasi sebagai peserta agar segera mendaftarkan diri sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 WIB.

”Untuk pendaftaran masyarakat umum dimulai Minggu pagi sebelum acara dimulai sekitar pukul 06.00 WIB,” pungkasnya. 

Adapun rute yang akan ditempuh dalam fun walk sepanjang area car free day di Jalan Jenderal Sudirman, dengan jarak tempuh kurang lebih 3,2 kilometer.