Yellow Claw Goyang Pekanbaru di Venza Fest Hotel Grand Central Pekanbaru

Yellow-Claw.jpg
(riau online/Bagus Pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Acara Venza Fest yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru berhasil memukau penonton dengan penampilan grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw.

 

Dalam acara yang diselenggarakan pada Senin, 1 Mei 2023 lalu, Yellow Claw yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle, berhasil menghibur penonton dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Till It Hurts", "Shotgun", dan "DJ Turn It Up". Mereka juga mengajak penonton untuk bergoyang dan melompat-lompat sepanjang konser.

 

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 2000 orang tersebut, merupakan salah satu acara musik terbesar yang pernah digelar di Pekanbaru. Selain Yellow Claw, acara tersebut juga menampilkan beberapa artis lokal, DJ MOSKI LOVE, RSYOD dan SAUCY X SUNDAY yang berhasil memanaskan suasana sebelum Yellow Claw tampil.

 

Menurut salah satu penonton, acara tersebut sangat meriah dan menghibur. "Saya sangat senang bisa melihat Yellow Claw tampil langsung di Pekanbaru. Mereka benar-benar memukau dan membuat semua orang bergoyang." 



 

Sementara itu, pihak penyelenggara Venza Fest juga mengaku sangat puas dengan suksesnya acara tersebut. 

 

"Kami sangat berterima kasih kepada Yellow Claw dan semua penonton yang telah memeriahkan acara kami. Kami berharap bisa menghadirkan lebih banyak lagi acara seru seperti ini di masa yang akan datang," ujar Ketua Panitia EO Venza Fest, Adithya R.

 


 

Venza sendiri merupakan promotor asal Kota Pekanbaru yang sudah berdiri dari 2022 dan berharap dapat memberikan penampilan-penampilan terbaik untuk pekanbaru setiap tahunnya.

 

Acara Venza Fest yang sukses tersebut, semoga dapat menginspirasi para penyelenggara acara musik lainnya di Indonesia untuk menghadirkan artis-artis internasional yang dapat memukau penonton seperti Yellow Claw.