Sayed Abubakar Assegaf Pimpin Perindo Riau

Sayed-Abubakar-Assegaf.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi Sayed Abubakar Assegaf atau yang biasa disapa Ibeck terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau.

Mantan Politikus Demokrat itu beralasan, sangat tertarik dengan visi Perindo untuk kesejahteraan rakyat.

"Itu yang diimplementasikan dengan kegiatan-kegiatan nyata menyalurkan bantuan gerobak gratis dan modal usaha untuk UMKM kecil," kata Ibeck, Kamis, 5 Januari 2023.

Ibeck melanjutkan, Perindo juga memberikan pendampingan kepada UMKM agar berhasil dan sudah banyak yang dirasakan masyarakat dampak dari kerja Perindo tersebut.

Selain Ibeck sebagai wajah baru di Perindo Riau, ternyata ia banyak bawa gerbong juga baik dari Demokrat maupun lainnya.

Seperti Instiawati Ayus yang saat ini menjabat DPD RI, kemudian wakil ketua MUI Afrizal DS, sejumlah kader Demokrat ada nama Indra Rukmana dan Kamaruzzaman.

"Ini juga masih banyak yang akan bergabung kedepannya, kita partai terbuka dan memberi kesempatan kepada siapapun untuk bergabung," turur Ibeck.

Ibeck juga sudah pasang target Perindo Riau di pemilu 2024 mendatang dengan mendudukkan dua anggota DPR RI dari Riau kemudian lima kursi atau satu fraksi di DPRD Riau dan masing-masing Kabupaten dan Kota punya satu fraksi.

"Tentunya kerja keras akan kami lakukan untuk mengejar target itu," tandasnya