Sumbang 5 Gol, Omid Popalzay Nomor 2 Top Skor Sementara Liga 2 Indonesia

Sumbang-5-Gol-Omid-Popalzay-Nomor-2-Top-Skor-Sementara-Liga-2-Indonesia.jpg
(Instagram/PSPS Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapten Tim PSPS Pekanbaru, Omid Popalzay, mampu memberi warna baru bagi permainan anak asuh Aji Santoso. Berkat penampilan gemilangnya, Omid Popalzay dan kawan-kawan mampu membawa PSPS Pekanbaru berada di posisi 2 Klasemen sementara Liga 2.

Saat ini, Pemain kelahiran Afganistan 25 Januari 1996 sudah mengemas 5 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSPS Pekanbaru musim ini.

Sedangkan untuk Liga 2 Grup satu dan dua, Omid Popalzay berada di nomor dua daftar urutan pencetak gol terbanyak. Di atasnya masih ada Rafinha, pemain PSIM Yogyakarta dan sudah mencetak 6 gol.

Berikut klub Liga 2 yang sudah dibobol kapten tim PSPS Pekanbaru, Omid Popalzay;

1. PSPS Pekanbaru vs Dejan FC 


Omid Popalzay Cetak 1 Gol

2. Persikota Tangerang vs PSPS Pekanbaru 

Omid Popalzay Cetak 3 Gol

3. Persiraja Banda Aceh vs PSPS Pekanbaru 

Omid Popalzay Cetak 1 Gol.

Penampilan apik pemain berusia 28 tahun dini diharapkan maksimal hingga musim Liga 2 berakhir dan mampu membawa PSPS Pekanbaru lolos ke Liga I Indonesia musim ini.

"Omid sudah menunjukkan konsisten yang bagus. Ini akan bagus untuk tim dan dirinya sendiri. Semoga pada pertandingan selanjutnya dia lebih baik lagi dan tampil Konsisten hingga akhir musim," ujar Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso, Selasa, 15 Oktober 2024.