Kalah 2-0 Lawan PSPS Pekanbaru, Pelatih Dejan FC: Gol Kedua Mereka Offside

konpres-dejan-fc-usai-lawan-psps.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih Dejan FC Danang Suryadi masih tidak menerima kemenangan tuan rumah PSPS Pekanbaru 2-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Rabu, 2 Oktober 2024 malam.

Danang Suryadi menilai, gol kedua yang dicetak oleh Ilham Fathoni pada menit ke-67 dinilai Offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

"Pada babak pertama kita menang under perform, kita coba perbaiki di babak kedua. Di babak kedua ada gol offside yang menurut saya membuat mental pemain semakin jatuh" ujar Danang.

Meski begitu, Danang mengagumi pertahanan tim asuhan Aji Santoso yang membuat Dejan FC kesulitan mengembangkan permainan.


"Pertahanan PSPS Pekanbaru sangat bagus, saat kita memiliki peluang untuk mencetak gol, mereka mampu memblok tendangan anak asuh kami," jelasnya.

Danang mengatakan dirinya akan mengevaluasi pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dan segera memperbaiki pola permainan Prince Boateng untuk laga selanjutnya.

Hal yang sama juga disampaikan pemain Dejan FC Prince Boateng usai pertandingan melawan PSPS Pekanbaru dan menilai gol kedua PSPS Pekanbaru offside.

"Gol kedua mereka itu offside, tapi oke lah, wasit juga manusia. Kita terima itu dan kita akan memperbaiki pada pertandingan selanjutnya," tutup Prince Boateng.