Kuasai Pertandingan, Pelatih PSPS Kecewa Tak Mampu Mendapat Poin

Kuasai-Pertandingan-Pelatih-PSPS-Kecewa-Tak-Mampu-Mendapat-Poin.jpg
(Instagram/PSPS Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru harus mengakui keunggulan tuan rumah PSKC Cimahi dan kalah 1-0 saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 21 September 2024.

Pada pertandingan kali ini, gol semata wayang PSKC Cimahi dicetak oleh Matheus Silva di babak kedua menit ke-73.

Meski mendominasi pertandingan, tim PSPS Pekanbaru tak mampu mencetak gol penyeimbang dan kemenangan. Sedangkan PSKC Cimahi yang memiliki sedikit peluang mampu mengkonversi menjadi gol.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso mengaku kecewa dengan pertandingan melawan PSKC Cimahi.

"Hari ini kita benar-benar tidak beruntung. Kita memiliki 5 kali peluang mencetak gol namun tidak berhasil. Sedangkan PSKC Cimahi hanya memiliki satu peluang dan langsung mencetak gol," ujar AJi Santoso.



Sepanjang pertandingan, anak asuhnya mampu mengendalikan pertandingan dan menguasai bola, namun penampilan Beny Penjaga gawang PSKC Cimahi membuat PSPS Pekanbaru kesulitan mencetak gol.

"Kami sudah tampil maksimal dan secara permainan kami puas, kami kecewa karena tidak mampu mencuri poin," jelasnya.

Atas pertandingan ini, Aji Santoso mengaku akan mengevaluasi para pemainnya dan harus dihadapkan saat tandang ke Markas Persikota Tangerang sepekan kemudian.

"Kita akan evaluasi permainan nantinya. Penjaga gawang lawan cukup bagus apalagi saat tendangan Jhon Mena ditepis," tutupnya.

Ditempat yang sama, Pemain PSPS Pekanbaru Fafa Sheva mengaku kecewa dengan kekalahan atas PSKC Cimahi dan mengaku akan berusaha lebih maksimal lagi.

"Tentu hasil ini tidak kami inginkan, kami akan berusaha semaksimal mungkin, kami mendominasi tapi itulah sepakbola," tutupnya.