PSPS Pekanbaru Lawan Tim Milik Atta Halilintar, FC Bekasi City Nanti Sore

PSPS-Pekanbaru-vs-FC-Bekasi-City.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan kedatangan tim tamu tangguh milik Youtuber ternama di Indonesia, Atta Halilintar yakni FC Bekasi City. Keduanya akan berlaga di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Sabtu, 14 September 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

PSPS Pekanbaru yang bermain di hadapan pendukung sendiri tentu tidak mau dipermalukan dan ingin meraih hasil sempurna untuk menjaga tren positif pada pertandingan kedua kali ini.

Begitu juga dengan FC Bekasi City, mereka yang kalah pada laga perdana melawan Persikota Tangerang dengan skor 2-1, tentu ingin mencuri poin di markas PSPS Pekanbaru.

Anak Asuh Aji Santoso memiliki kepercayaan diri usai di laga perdana membungkam Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Maman Abdurahman cs akan siap membombardir tim milik Atta Halilintar tersebut dan pulang dengan tangan hampa.



Pelatih Kepala FC Bekasi City Widyantoro mengklaim bahwa timnya telah mempersiapkan strategi matang untuk mengantisipasi permainan agresif dari tuan rumah.

Menurutnya, meskipun bermain di luar kandang, timnya tetap optimis bisa membawa pulang setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

"PSPS Pekanbaru adalah tim kuat, terutama saat bermain di kandang sendiri. Namun, kami datang dengan mental pemenang," kata Widyantoro.

"Kami siap memberikan yang terbaik dan berharap bisa mencuri poin di Pekanbaru dan syukur-syukur poin penuh," ujarnya.

Pertandingan ini menjadi sorotan karena kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Liga 2.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara FC Bekasi City dan PSPS Pekanbaru, sehingga baik strategi maupun kekuatan masing-masing tim masih menjadi teka-teki.