Lawan PSPS Pekanbaru, Pelatih FC Bekasi City: Kami Datang dengan Mental Pemenang

Pelatih-FC-Bekasi-City-Kami-Datang-dengan-Mental-Pemenang.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - FC Bekasi City akan bertandang ke markas PSPS Pekanbaru pada laga kedua Liga 2 Indonesia. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Sabtu 14 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Pada laga perdana, FC Bekasi City kalah 1-2 melawan Persikota Tangerang, sedangkan PSPS Pekanbaru meraih kemenangan 3-1 lawan Persikabo 1973.

Menghadapi PSPS Pekanbaru yang tampil percaya diri di laga perdana, FC Bekasi City memboyong 23 pemain.

Pelatih Kepala FC Bekasi City Widyantoro mengklaim bahwa timnya telah mempersiapkan strategi matang untuk mengantisipasi permainan agresif dari tuan rumah.

Menurutnya, meskipun bermain di luar kandang, timnya tetap optimis bisa membawa pulang setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

"PSPS Pekanbaru adalah tim kuat, terutama saat bermain di kandang sendiri. Namun, kami datang dengan mental pemenang," kata Widyantoro, Sabtu, 14 September 2024.

"Kami siap memberikan yang terbaik dan berharap bisa mencuri poin di Pekanbaru dan syukur-syukur poin penuh," tambahnya.



Pertandingan ini menjadi sorotan karena kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Liga 2.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara FC Bekasi City dan PSPS Pekanbaru, sehingga baik strategi maupun kekuatan masing-masing tim masih menjadi teka-teki.

FC Bekasi City tentunya ingin memanfaatkan peluang ini untuk memperbaiki posisi mental pemain setelah hasil kurang memuaskan di laga pembuka.

Dari sisi PSPS Pekanbaru, mereka juga tidak akan membiarkan tim tamu mengambil poin dengan mudah.

Tim besutan Aji Santoso ini sedang dalam performa baik setelah berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama.

Bermain di hadapan pendukung setia mereka, PSPS Pekanbaru dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan tiga poin di kandang.

Salah satu pemain kunci yang diharapkan tampil apik bagi PSPS Pekanbaru adalah Ilham Sjafri Noor, yang berposisi sebagai bek kiri yang akan mendampingi Maman Abdurrahman.

Ilham menyatakan siap memberikan yang terbaik jika kembali dipercaya mengisi posisinya di lapangan.

"Saya selalu siap untuk tim, dan semoga kami bisa mengamankan tiga poin di kandang," tutupnya dengan optimis.