Muflihun Minta Doa Restu Daftar Calon Wali Kota Saat Launching PSPS Pekanbaru

Muflihun-Minta-Doa-Restu-Daftar-Calon-Wali-Kota-Saat-Launching-PSPS-Pekanbaru.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pembina PSPS Pekanbaru sekaligus Bakal calon wali kota, Muflihun, menyapa ratusan suporter PSPS Pekanbaru, Curva Nord dan Asykar TheKing di Stadion Kaharudin Nasution, Minggu, 1 September 2024 Pukul 20.30 WIB.

Saat menyapa ratusan suporter PSPS Pekanbaru, Muflihun yang berpasangan dengan Ade Hartati meminta doa restu terkait keikutsertaannya dalam Pesta Demokrasi Pilkada serentak 2024 nanti.

"Kemarin saya resmi mendaftar jadi Calon Walikota Pekanbaru, saya disini tidak kampanye. Saya mohon doa, agar Pekanbaru aman dan nyaman," ujar Muflihun.

Selain menyapa ratusan suporter PSPS Pekanbaru dari Curva Nord dan Asykar TheKing, Muflihun juga berharap dukungan dari seluruh suporter untuk mendukung Aji Santoso dan anak asuh lolos ke Liga I Indonesia.



"Mari dukung terus PSPS Pekanbaru, menang atau kalah. Kalau kalah mari kita doakan agar kembali meraih kemenangan," jelasnya.

Masih kata mantan Pj Walikota Pekanbaru itu, Muflihun mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk memberikan dukungan kepada PSPS Pekanbaru ketika bertanding.

"Pekanbaru adalah rumah kita, PSPS Pekanbaru adalah milik masyarakat Kota Pekanbaru. Kita punya kewajiban untuk mendukung dan mensupport pemain agar meraih hasil maksimal. Semoga tahun depan kita lolos Liga I," pungkasnya.