Jelang Laga Piala AFF U-19 Indonesia - Timor Leste, Begini Prediksi Indra Sjafri

Timnas-U-19.jpg
(ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

RIAU ONLINE - Timnas Indonesia U-19 akan berlaga melawan Timor Leste pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2024  di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa, 23 Juli 2024 malam nanti.

Keduanya memperebutkan tiket menuju babak semifinal. Timnas Garuda diketahui menduduki posisi puncak klasemen Grup A, sedangkan Timor Leste di posisi kedua.

Dikutip dari Suara.com, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu poin tambahan untuk memastikan tiket ke babak semifinal.

Peluang Garuda Muda untuk meraih hasil positif di laga ini terbuka lebar, mengingat performa mereka yang gemilang dan belum kebobolan satu gol pun. Sementara itu, Timor Leste harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. 



Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa Timor Leste bisa saja tampil terbuka dan bermain menyerang demi meraih kemenangan yang mereka butuhkan untuk lolos ke babak semifinal.

"Satu apakah Timor Leste akan melayani kita dengan permainan terbuka besok karena dia perlu menang," kata Indra, Senin, 22 Juli 2024.

Indra tak menutup kemungkinan Timor Leste akan memilih strategi bertahan seperti yang diterapkan Kamboja saat melawan Indonesia di laga sebelumnya. 

"Atau memang dia realistis seperti Kamboja kemarin, melayani kita dengan deep defending," imbuhnya.