Diguyur Hujan, Suporter Timnas Indonesia Tetap Semangat Saksikan Laga Indonesia vs Filipina

Suporter-Timnas-Indonesia-Tetap-Semangat-Saksikan-Laga-Indonesia-vs-Filipina.jpg
(Liputan6.com/Melinda Indrasari)

RIAU ONLINE - Jakarta diguyur hujan jelang laga skuad Garuda melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa 11 Juni 2024. Hal ini tak menyurutkan semangat suporter untuk menyaksikan laga penentuan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengimbau agar suporter Timnas Indonesia tak membawa petasan dan kembang api ke area stadion, agar pertandingan berjalan aman.

"Dilarang membawa petasan dan kembang api, dilarang membawa sajam dan minuman beralkohol," ujar Kabid Humas,dikutip dari Liputan6.com.

Ade Ary mengatakan, petugas akan menggelar Razia kepada para suporter. Dirinya juga menegaskan akan menindak tegas jika ditemukan barang-barang yang dilarang.


"Ada razia (nanti). Kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib. Amankan barang-barang berharga dan waspada terhadap copet," ujarnya.

Sebanyak 2.086 personel gabungan turut dikerahkan untuk mengawal jalannya pertandingan.

Seperti diketahui, Timnas Garuda akan melawan Filipina pada partai pemungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024 malam ini. Timnas Indonesia tengah menghuni urutan 2 klasemen dengan perolehan 7 poin dari 5 pertandingan.

Tim bimbingan Shin Tae Yong ini harus memperoleh 3 poin untuk bisa mengamankan tiket menuju putaran selanjutnya.