PSPS Riau Tentang Pemuncak Klasemen Semen Padang FC di GHAS Sumbar

Pelatih-PSPS-Riau-Ridwan-Saragih5.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PSPS Riau akan menantang pemuncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia, Semen Padang FC di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat, 17 November 2023 pukul 19.00 WIB.

 

Pada pertemuan pertama, Tim Askar Bertuah harus mengakui keunggulan Semen Padang FC dengan skor 2-0 pada tanggal 25 September 2023 lalu.

 

Kali ini, anak asuh Ridwan Saragih bertandang ke markas Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC) pada hari Jumat, 17 November 2023.

 

"Pada laga esok, PSPS Riau kondisi siap. Alasannya kami datang lebih awal ke Padang dengan penyesuaian cuaca dan lingkungan," ujar Pelatih PSPS Riau, Ridwan Saragih, Kamis, 16 November 2023.



 

Lebih lanjut, eks Pelatih PSMS Medan tersebut mengatakan akan memberikan penampilan terbaik untuk meraih poin pada putaran Liga 2 Indonesia.

 

"Mohon dukungan dari Suporter PSPS Riau, agar bisa meraih hasil maksimal dan membawa poin dari markas Semen Padang FC," sambung Ridwan.

 

"Mendapat dukungan manajemen, kita sudah merekrut 11 pemain pada putaran kedua. Semoga bisa menjaga asa di tiga besar," pungkasnya.

 

Ditempat yang sama, pemain PSPS Riau, Afiful Huda mengaku siap menjalankan instruksi pelatih untuk melawan permainan tuan rumah.

 

"Kami siap hadapi Semen Padang dan siap menjalankan perintah pelatih dan siap menang," tegas Afiful.