Frank & co. Hadir di Mal SKA Pekanbaru dengan Konsep Lebih Nyaman dan Mewah

Re-opening-frank-co.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Frank & co., merek perhiasan berlian berkualitas ternama dan terpercaya yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK), terus berupaya menunjukkan eksistensinya sebagai merek perhiasan emas dan berlian exclusive.

Menghadirkan konsep baru yang lebih modern dan luxurious, Frank & co. membuka kembali gerainya di Mal SKA Pekanbaru. Kali ini menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana baru yang elegan serta mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja.

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas.

"Re-opening gerai Frank & co. di Pekanbaru ini bertujuan membawa suasana dengan tampilan baru yang lebih nyaman dan mewah, serta meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan setiap pelanggan yang berkunjung," ujar Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co.

Kali ini Frank & co. meluncurkan campaign inspiratif yaitu."You Are a Diamond", yang merupakan sebuah gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik.

Frank & co. percaya bahwa setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing.



"Koleksi-koleksi yang kami hadirkan di gerai dengan tampilan baru ini diharapkan bisa membantu para pecinta perhiasan dalam menemukan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga memancarkan inner brilliance diri masing-masing, karena Frank & co. percaya bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda," jelas Rolly.

Pesan dari kampanye ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu.

Dalam kampanye ini, Frank & co. juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yakni Maudy Ayunda.

Pemilihan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador menyoroti kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri setiap individu, selaras dengan pesan "You Are a Diamond."

Salah satu koleksi andalan Frank & co. adalah Frank Fire, berlian berkualitas tinggi yang dipilih dengan sangat selektif. Hanya 1 persen dari total 4 persen berlian Triple Excellent di dunia yang lolos seleksi ketat dan menjadi bagian dari Frank Fire.

Berlian ini disertifikasi ganda, tidak hanya oleh Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas, tetapi juga Sarine Light Performance yang mengukur interaksi berlian dengan cahaya.

"Setiap berlian Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist kami, memastikan bahwa kualitas potongan, simetri, dan polesan berlian tersebut mencapai standar tertinggi," ulas Rolly.

Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition bahkan hanya tersedia dalam jumlah dan waktu terbatas, menambah nilai eksklusivitas perhiasan ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang Frank Fire Alegria Deluxe Edition dan koleksi perhiasan istimewa lainnya dari Frank & co. pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.