MODENA Hadirkan Kulkas Elegan dengan Pencair Es dan Alarm Pintu Otomatis

MODENA-Hadirkan-Kulkas-Elegan-dengan-Pencair-Es-dan-Alarm-Pintu-Otomatis.jpg
(Laras Olivia/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gaya hidup modern kini semakin didukung oleh pionir dalam industri home appliances global selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, MODENA. Kini menghadirkan kulkas elegan dengan pencair es otomatis dan alarm pintu otomatis.

Kulkas MODENA RF 4310 MABK, kini tersedia di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. Kecanggihan dan berbagai fitur cerdas lainnya dari Kulkas MODENA ini akan menemani aktivitas di dapur lebih menyenangkan dan mudah.

"Kulkas Multi-Doors RF 4310 MABK ini lebih banyak kompartemen dan ruang penyimpanan yang fleksibel. Memungkinkan anda untuk menyimpan bahan makanan dengan lebih terorganisir," ujar Branch Manager MODENA Pekanbaru, Heru Gunawan, Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kulkas RF 4310 MABK adalah salah satu bukti nyata dari dedikasi MODENA dalam memberikan solusi yang memadai untuk kebutuhan rumah tangga modern di seluruh Indonesia. Kulkas ini dilengkapi fitur terbaik di kelasnya untuk menjawab kebutuhan penyimpanan makanan.

Fitur yang tersedia diantaranya, Fitur Fresh+ dan Bio+, bebas kontaminasi bakteri, makanan tetap segar hingga 12 hari. Mode Fast Freeze, 14 persen lebih cepat dingin dengan sistem pendinginan yang optimal. Powerhub Dual Interver yang meminimalisir konsumsi energi hingga 28 persen lebih hemat. Serta, Metal Cooling yang menjaga temperatur kulkas tetap dingin dan stabil.

"Kulkas MODENA RF 4310 MABK Kulkas multi door dengan kapasitas 431 Liter dengan daya pencair es 160W. Produk ini mengkombinasikan dengan sempurna antara desain yang elegan, fitur-fitur canggih, dan fleksibilitas," jelas Heru. 



Total No Frost bekerja dengan prinsip yang sama seperti Frost Free, tetapi juga mengalirkan udara di sekitar lemari es dan juga freezer. Keuntungan total No Frost ada dua yakni, lebih sedikit bakteri di lemari es karena tidak ada uap air.

Kemudian Fitur Tanpa Bunga Es atau No Frost atau Auto Defrost adalah fitur kulkas yang memungkinkan anda untuk mencegah bunga es bertumpuk di bagian dalam ruang penyimpanan kulkas. Pendinginan pada kulkas no frost terjadi di bagian belakang freezer.

Adapun komponen kulkas terdiri dari: Multidoor, PowerHub Dual Interver, Total No Frost, Teknologi Pendinginan Multiflow, Rak Kaca Tempered, Smart Digital Control, Lampu LED, Pembuat Es Putar.

MODENA RF 4310 MABK Kulkas hitam elegan dengan pencairan es otomatis dan pendinginan multi-aliran yang dilengkapi dengan Recessed Handle yaitu pintu simple dan elegan tanpa gagang.

Selain itu, memiliki Door Alarm yaitu alarm pintu otomatis ketika pintu terbuka lebih dari 10 detik. Ada juga Smart Digital Control, yaitu panel control yang modern dengan tampilan LED dan tombol sentuh.

"Jadi untuk harganya sendiri tidak sampai Rp10 juta. Jika bapak dan ibu ingin membeli bisa datang langsung ke MHC Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad No 89 D," tambahnya.