Semakin Dekat dengan Pelanggan, XL SATU Fiber Gelar Kegiatan di Pekanbaru

Senam-XL-Axiata-di-Pekanbaru.jpg
(Dok. XL Axiata)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU Fiber menggelar kegiatan senam sehat bersama warga di Perumahan Ligako dan Manunggal Damai Asri, Kota Pekanbaru. 

Sebelumnya, XL SATU Fiber juga hadir di area Car Free Day (CFD) Jendral Sudirman Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kesehatan masyarakat Pekanbaru. 

Antusias positif dari banyaknya masyarakat yang ikut menjadi peserta senam menunjukkan menariknya kegiatan ini. Hadir dalam acara ini, Head of Sales XL Axiata area Ridar - Kepri, Oloan Monang Sinambela dan Territory Sales Convergence XL Axiata area Ridar Kepri, Efredi.

XL SATU Fiber adalah penyedia layanan internet Wifi untuk masyarakat  dengan bandwith besar, harga terjangkau, unggul dengan upload download simetris. Ada satu kelebihan utama dari XL Satu Fiber dibanding dengan layanan serupa. XL SATU Fiber memberikan 2 kartu gratis dan kuota bersama untuk pelanggan XL Satu Fiber selama berlangganan.


Keunggulan ini diharapkan bisa bermanfaat besar bagi masyarakat untuk menghemat pembayaran internetnya, karena dengan memakai XL SATU Fiber dengan pembayaran satu tagihan, bisa menjangkau internet unlimited di dalam rumah dan gratis kuota untuk di pakai di luar rumah.

Hingga saat ini layanan XL SATU Fiber telah menjangkau beberapa daerah di Sumatera, seperti di Kota Pekanbaru, Kab. Kampar, Kota Medan, Kota Binjai, Kab. Deli Serdang, Kota Pematangsiantar, Kab. Simalungun, Kota Batam, Kota Padang, Kota Palembang, Kota Jambi, Kota Bandar Lampung.

Tersedianya layanan XL Satu Fiber di area-area baru tersebut memungkinkan masyarakat setempat mendapatkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.

Dengan demikian, pelanggan XL SATU Fiber akan bisa lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka pun bisa lebih dimaksimalkan lagi.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi Efredi, 0877-5130-0440