Saturday Night Buffet, The Premiere Hotel Pekanbaru Hadirkan Mini Fresh Marke

Mini-fresh-market-premiere-hotel.jpg
(Dok. The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Café Restaurant by The Premiere Hotel kembali menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Memadukan hidangan lezat dengan suasana yang menyenangkan, menciptakan momen yang istimewa untuk menikmati lebih dari sekadar hidangan bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

Kesempatan untuk menikmati keberagaman rasa dan kelezatan dalam Buffet All You Can Eat eksklusif di The Café Restaurant hanya dengan Rp 170.000 per orang. Para tamu bisa menikmati hidangan-hidangan yang berbeda setiap malam minggunya.

Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari hidangan lokal yang autentik hingga hidangan internasional yang mewah, memastikan setiap kunjungan tamu selalu menyenangkan dan memuaskan.

Public Relation Executive, Clara Fajrilla menyampaikan, para tamu bisa merasakan pengalaman unik lainnya. The Premiere Hotel Pekanbaru memanjakan para tamu dengan adanya sensasi Mini Fresh Market.


"Nikmati suasana pasar segar mini dengan beragam pilihan sayuran, ikan dan seafood segar," kata Clara.

Tamu bisa merasakan kesegaran dan kualitas bahan baku terbaik yang ditawarkan dengan adanya sentuhan hijau di dalam hidangan dengan tanaman hidroponik yang dapat dipetik langsung.

Pengalaman seru lainnya yakni live cooking yang menggugah selera tamu juga dapat menyaksikan secara langsung para chef memasak di depan mereka. Dengan live cooking, tamu dapat menyaksikan proses pembuatan hidangan favorit dan bahkan meminta variasi khusus sesuai dengan selera. 

"Pengalaman ini tidak hanya menambah keseruan makan malam para tamu, tetapi juga memperkaya pengalaman kuliner di The Premiere Hotel Pekanbaru. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan makan malam yang tak terlupakan dengan harga istimewa," sebutnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu bisa menghubungi di 0823-8469-0030 atau kunjungi Instagram @premierehotelpekanbaru. Segera siapkan diri untuk menjelajahi dunia rasa yang tak terbatas di The Café Restaurant by The Premiere Hotel Pekanbaru.