Usung Konsep Night Food Market, Living World Gelar Festival Kuliner Merdeka

Festival-Kuliner-Merdeka.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Living World Pekanbaru menggelar Festival Kuliner Merdeka. Kegiatan ini berada di halaman pintu masuk mal Soekarno-Hatta, sejak 9 hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Public Relations and Customer Relationship Management Mall Living World Pekanbaru, Noval Akbar mengatakan terdapat 20 macam both aneka UMKM makanan dan minuman kekinian. Ditambah hiasan lampu semakin menambah daya tarik pengunjung.

"Konsepnya Night Food Market. Kegiatan ini merupakan kedua kalinya kami laksanakan, mulai tahun lalu dengan konsep yang sama. Salah satunya juga dalam memeriahkan HUT RI dan HUT Riau, sekaligus mengangkat UMKM agar produknya lebih dikenal," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 17 Agustus 2023.

Noval menyebut, Festival Kuliner Merdeka ini mulai dibuka sejak pukul 10.00 sampai 22.00 WIB malam bersamaan dengan jam operasional mall.


"Biasanya kalau ramai itu emang malam. Karena ada lampu-lampunya kan. Apalagi weekend. Kalau untuk makanan dari yang ringan seperti cemilan, es krim. Kalau yang berat itu seperti nasi bakar dan bakso-baksoan," imbuhnya.

Noval mengungkapkan bagi customer member Mall Living World Pekanbaru juga bisa menukarkan struk belanja ke both Kuliner Merdeka untuk mendapatkan potongan harga.

"Kalau untuk promo potongan ada Rp7.800. Berlaku di semua both tapi dengan menukarkan struk belanja. Jadi ini untuk customer member mall. Setiap dia belanja tukarkan struk untuk belanja di luar," pungkasnya.

Ditambahkan Noval, Living world juga ikut berpartisipasi dalam event Jemputan Belanja Raya Pesta Diskon hingga 78 persen.

"Untuk setiap pengunjung bisa ikut serta. Kalau untuk kegiatan ini sampai 31 Agustus," pungkasnya.