Pusat Perbelanjaan Jadi Destinasi Liburan di Momen HUT ke-78 RI

Warga-pekanbaru-di-mal.jpg
(HASLINDA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pusat perbelanjaan atau mal menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan momen berlibur pada perayaan HUT ke-78 RI.

Dari pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 17 Agustus 2023, sejumlah mal di Pekanbaru seperti Living World dan SKA mulai dipadati pengunjung.

Warga asal Padang Panjang, Ica mengaku memilih mal sebagai tempat berlibur untuk berburu diskon besar-besaran. 

"Biasanya kalau ada momen-momen hari tertentu seperti sekarang pasti ada diskon besar-besaran. Bahkan tadi sampai 70 persen. Jadi kalau mampir ke Pekanbaru destinasinya ya datang ke mall. " ujarnya saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID.

Ica menyebut, apalagi semarak HUT terlihat dari banyaknya event yang digelar di tiap pusat perbelanjaan, sehingga semakin menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung.


"Banyak agenda. Kegiatan-kegiatan begini jadi bikin mall tambah ramai. Apalagi ada hiasan-hiasan nuansa kemerdekaan merah putih," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, selama bulan Agustus 2023, 12 Pusat perbelanjaan yang tergabung di Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Riau memang menggelar Jemputan Belanja Raya Pesta Diskon hingga 78 persen.

Ketua APPBI DPD Riau, Agus Salim mengatakan pusat perbelanjaan di Riau yang ikut serta dalam di event ini untuk memberikan Diskon up to 78 persen yaitu Mal Pekanbaru, Plaza Citra, Mal SKA, MTC Mall, Plaza Senapelan, Mal Ciputra Seraya, Sukaramai Trade Center, Living World Pekanbaru, Pekanbaru Exchange, The Central Plaza, serta Mandau City Duri dan Citimall Dumai.

"Segera berburu diskon up to 78 persen yang diberikan tenant-tenant dari semua pusat perbelanjaan khususnya di Riau dan berkesempatan memenangkan hadiah undian dalam program Jemputan Belanja Riau 2023," ajaknya.

Tidak hanya itu saja, akan ada hadiah yang akan diundi dalam Jemputan Belanja Raya 2023 antara lain 2 unit sepeda motor, Emas Batangan.