Main Dealer PT Alfa Scorpii Gelar Pameran di Mal Pekanbaru

Yamaha2.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii menggelar pameran di Mal Pekanbaru pada tanggal 21 hingga 22 Mei 2022 lalu. Pameran mengusung tema "Ketupat Lebaran".

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii.

Ia mengatakan pada pameran kali ini Yamaha kembali memberikan promo ekstra hemat untuk setiap pembelian masing-masing produk dari Yamaha. Ada banyak promo dan hadiah. Salah satunya adalah untuk pembelian Motor Yamaha Gelar 125.


"Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha Gear 125 ini memang cukup diminati masyarakat Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah pameran ini," ujar Angga, Senin, 23 Mei 2022.

Adapun promo yang dihadirkan yaitu hanya dengan uang muka atau DP motor mulai dari Rp 2 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 dengan angsuran mulai dari Rp20 ribu perharinya.

"Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Yamaha Gear ini juga mendapatkan hadiah berupa Jaket Spesial dari Yamaha," sebutnya.

Selain itu, Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp30 ribu hingga Rp40 ribu perbulannya. (*)