Komunitas Masyarakat Peduli Kampong Kuala Alam Gelar Salawat bersama Abah Guru Fadhli

Komunitas-masyarakat-di-bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Komunitas Peduli Masyarakat Kampong (KOMPK) Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menggelar salawatan 10 Muharram.

Menghadirkan Abah Guru Fadhli Inayatullah merupakan Pimpinan MIA Al-Burdah Baa Khalish 2002 dan Buya Amrizal, kegiatan itu akan berlangsung di halaman Masjid Jami', Desa Kuala Alam, Jumat 19 Juli 2024 malam.

Ketua Komunitas Peduli Masyarakat Kampong, Desa Kuala Alam, Rudi Hartono mengatakan keberkahan sholawat akan menjadi peneguh umat islam, khususnya warga Desa Kuala Alam, dengan mengharapkan syafaat Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan pembacaan sholawat ini kita semua diberi kesehatan, dan Insya Allah dengan acara ini Desa Kuala Alam menjadi barokah” kata Rudi Hartono, Kamis 18 Juli 2024.



Rudi sapaan akrab Rudi Hartono juga tokoh pemuka Desa Kuala Alam ini berharap, Salawatan perdana dilakukan di Desa Kuala ini akan menjadi agenda tahunan di Desa Kuala Alam.

"Tentunya, kita terus mengharap keselamatan dan Desa kita (Kuala Alam) dijauhkan dari mara bahaya," harapnya.

Rudi juga berharap, kegiatan Salawatan dilakukan oleh warga Desa Kuala Alam ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Semoga membawa keberkahan bagi warga Desa Kuala Alam dan kita mendoakan pemimpin negeri ini diberikan kesehatan, selalu kuat dalam memimpin Kabupaten Bengkalis. Salawatan ini juga mengundang bupati bengkalis untuk dapat bersama bersalawat di Desa Kuala Alam," imbuh Rudi Hartono.

Kegiatan Salawatan bersama Tuan Guru Abah Fadhli di Desa Kuala dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni yang telah diagendakan diwakili oleh Asisten I, Kadiskomfo, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kabag SDA, Camat Bengkalis,