Jelang HUT ke-78 Bhayangkara, Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis Bakti Religi

Bakti-religi-polres-bengkalis-di-masjid.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, MANDAU - Menjelang HUT ke-78 Bhayangkara, Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis menggelar Balap Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu 15 Juni 2024.

Kegiatan Bakti Religi ini langsung dikomandoi Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat didampingi jajarannya bersama Personil Gabungan BKO Polres Bengkalis menyebar di beberapa masjid, Gereja da. vihara.

"Kegiatan Bakti Religi Gabungan Polsek Mandau dan BKO Polres Bengkalis dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024," kata Kompol Hairul Hidayat.

Di samping itu, Kompol Hairul menyebut bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya tempat ibadah.


"Kita berharap dengan dilaksanakan Kegiatan Bakti Religi, masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid, gereja dan vihara yang telah bekerja sama mensukseskan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

"Terima kasih kepada pengurus masjid, gereja dan vihara yang telah bekerja sama mendukung hingga berjalanya kegiatan ini dengan kondusif," tutupnya.

Adapun lokasi kegiatan dilakukan di tiga tempat ibadah, di antaranya Masjid Baiturrahman Jalan S.S.Kasim, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Gereja Katolik Stasi Santo Fransiskus Asisi Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, dan Vihara Tridarma Shin Wi King Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.