Bupati Bengkalis Kasmarni Terima 2 Penghargaan dari Kemenkeu RI

Bupati-bengkalis-raih-penghargaan3.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, sebagai 

pemerintah daerah dengan ketepatan penyajian LKPD serta penyelesaian tindak lanjut BPK dan kinerja penyaluran dana desa tercepat Tahun 2024.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat Pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah tahun 2024, Selasa 11 Juni 2024 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

"Terima Kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang terus bekerja ikhlas dan maksimal untuk Kabupaten Bengkalis ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat menerima penghargaan ini,” kata Bupati Bengkalis Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah untuk terus bekerja maksimal, bekerja secara ikhlas, cerdas, dan tuntas, agar ke depan nilai predikat Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa semakin meningkat.



“Masalah prestasi itu bonus, yang terpenting semua harus terus bekerja secara maksimal, dan melakukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara tema yang diangkat dalam Rakorda tersebut yakni, Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Kemandirian Fiskal di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Heni Kartikawati dan diterima oleh Kasmarni, selaku Kepala Daerah Bengkalis.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan kinerja yang terbaik bagi masing-masing daerahnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Inspektur Bengkalis Radius Akima, Kepala BPKAD Bengkalis H. Aready, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Adi Pranoto, Kepala Dinas Parbudpora Bengkalis Edi Sakura, Kepala Bapenda Bengkalis Syafruddin, Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Perkimtan Bengkalis Supardi.(Infotorial Diskominfotik)