Janjikan ADD Naik 30 Persen, Cabup Yuyun Hidayat Ingin Pembangunan Merata ke Desa

Yuyun-Edwin.jpg
(Instagram/yuyunhidayatstmsc)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kampar, Yuyun Hidayat - Edwin Pratama Putra memiliki program ambisius untuk membangun daerah. Satu gebrakannya dalam Pilkada 2024, adalah penambahan Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar 30 persen. 

Calon Bupati Yuyun mengatakan, melalui penambahan ADD, maka desa akan mendapatkan suntikan dana yang signifikan untuk pembangunan. Hal ini akan berdampak pada kesejahteraan aparatur desa, RW, RT, dan mempercepat pembangunan desa.

"Kami akan meningkatkan ADD Desa sebesar 30 persen. Kami juga akan memberikan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa," ujarnya.


Menurutnya, dirinya juga ingin menjadi Bupati Kampar untuk melakukan pembangunan daerah yang tidak hanya berfokus pada pusat kota. Melainkan merata hingga ke desa-desa terpencil. 

"Pembangunan yang adil adalah kunci. Kita ingin setiap desa di Kampar tumbuh dan berkembang, merasakan hasil pembangunan yang nyata dan merata," jelasnya.

Dengan pengalaman Yuyun sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 dan pasangannya, Edwin yang pernah menjabat anggota DPD RI periode 2019-2024, pasangan ini optimis dapat mewujudkan visi dan misinya.