Dit Intelkam Polda Riau Ajak Camat dan Warga Siak Ciptakan Pilkada 2024 yang Sejuk

Polda-Riau-di-camat-Siak.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktorat (Dit) Intelkam Polda Riau melakukan silaturahmi dengan Camat Siak dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang damai dan sejuk.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Jalan Kampung Dalam Kecamatan Siak dan dihadiri Sekcam beserta staf.

Dalam kesempatan ini Direktorat Intelkam Polda Riau mengajak Camat Siak beserta seluruh masyarakat Kecamatan Siak dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2024 ikut menjaga keamanan dan kedamaian.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama kita wujudkan pilkada Damai dan Kondusif di Provinsi Riau tahun 2024," ujar Panit IV Subdit Kasus Dit Intelkam Polda Riau, Ipda Ade Surya Permata, Selasa, 8 Oktober 2024.


Ipda Ade Surya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa mengambil andil dalam menciptakan situasi yang kondusif dan damai.

"Warga dan Camat Siak turut mendukung situasi yang kondusif menjelang Pemilukada 2024 serta akan turut mendukung mensukseskan pesta Demokrasi di wilayah Provinsi Riau," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Camat Siak, Ari Darmawan juga mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Riau terkhususnya yang ada di Kabupaten Siak untuk mendukung Pilkada Riau 2024 dengan Ikut menggunakan hak pilihnya.

"Mari gunakan hak pilihnya dan pilihlah sesuai hati nurani. Jangan mudah terprovokasi berita bohong atau hoaks. Serta jangan terpancing politik uang," tutup Ari.