Temui Tokoh Agama, Polsek Tandun Sampaikan Pilkada Damai Saat Maulid Nabi

Temui-Tokoh-Agama-Polsek-Tandun-Sampaikan-Pilkada-Damai-Saat-Maulid-Nabi.jpg
(Dok. Polres Rokan Hulu)

RIAU ONLINE, ROKAN HULU - Bersempena dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Personel Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Cooling System dengan Jemaah di Musala Al-Muhajirin Desa Tandun, Rabu, 18 September 2024.

Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa melalui Kanit Binmas Aipda Romi Anwar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andi menyambangi, para Tokoh Agama dan Jemaah Musala Al-Muhajirin Desa Tandun.

"Jemaat Musala Al-Muhajirin  dan Tokoh Agama Desa Tandun, agar dapat berperan aktif memberikan edukasi yang baik pada setiap tahapan kepada Masyarakat," ujar Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, melalui Kapolsek Iptu Lof Lasri Nosa.

"Jangan sampai mencederai nilai demokrasi dengan melakukan Black Campaign, Money Politic, simpatisan yang berlebihan serta tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial (Hoax) yang belum jelas sumber dan kebenaranya," tambahnya.


Lanjutnya, Kanit Binmas menghimbau Jemaah Musala Al-Muhajirin dan Tokoh Agama Desa Tandun untuk turut serta menjaga nilai Demokrasi, kemudian mensukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul tahun 2024.

"Kami Polsek Tandun, siap menyukseskan serta mengamankan Pilkada Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2024 dengan aman damai, sejuk dan kondusif," jelasnya.

"Terima kasih kepada Jemaat Musala Al-Muhajirin dan Tokoh Agama yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pilkada Tahun 2024 baik Pilgubri maupun Pilbup  Rohul," tutupnya.

Kegiatan Cooling System Polsek Tandun terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, selama giat berlangsung situasi aman dan tertib.