Polsek Kampar Kiri Patroli Harkamtibmas di Pasar Sukseskan Pilkada Damai 2024

Bhabinkamtibmas-patroli-dipasar.jpg
(Dok. Polres Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, 

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya, Aipda Getra, bersama Babinsa Gunung Mulya, Serda Ilyas Ba, menyelenggarakan kegiatan patroli Harkamtibmas di Pasar Tradisional Desa Gunung Mulya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang dilakukan dalam rangka mendukung suksesnya Pilkada Damai 2024. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol M. Daud selaku Kapolsek Kampar Kiri yang memberikan arahan dan dukungan terhadap pelaksanaan patroli.



Dalam kesempatan tersebut, Polsek Kampar Kiri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat sekitar.

“Pentingnya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Berbagi informasi yang benar dan memastikan validitas setiap berita yang diterima agar tidak termakan berita hoaks atau berita bohong serta menegaskan perbedaan pilihan pada Pilkada 2024 harus tetap diiringi dengan semangat persatuan dan kesatuan demi menjaga keharmonisan di tengah masyarakat,” ujar Kompol Daud.

Kompol M. Daud menyatakan, melalui kegiatan ini masyarakat menjadi sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada.

"Kami berharap melalui kegiatan patroli Harkamtibmas ini, masyarakat menjadi semakin sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada. Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan mendukung jalannya proses demokrasi dengan baik,” terangnya.