Nyalon Wakil Wali Kota Pekanbaru, Kharisman Risanda Janji Bangun Pemuda Berprestasi

Ida-yulita-kharisman-daftar-di-KPU2.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti - Kharisman Risanda telah mendaftar maju Pilwako 2024 ke KPU Kota Pekanbaru, Kamis, 29 Agustus 2024.

Paslon dengan tagline "Idaman" ini siap membenahi Kota Pekanbaru. Ida Yulita Susanti merupakan calon wali kota perempuan yang memantapkan diri akan menjadi sosok ibu bagi Kota Pekanbaru. Sehingga, sebagaimana seorang ibu yang cermat pada persoalan rumah tangga, begitu pula Ida Yulita Susanti menjadi ibu yang akan membenahi Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru, Kharisman Risanda merupakan tokoh pemuda dan pengusaha yang berkomitmen akan meningkatkan daya saing dan kompetensi kepemudaan di Kota Pekanbaru.

"Saya adalah seorang pemuda dan pengusaha. Komitmen kita adalah memberikan motivasi serta pembinaan kepada pemuda, baik dalam bidang olahraga, pendidikan, maupun kemampuan berwirausaha sesuai perkembangan jaman.



Perjalanan panjang Kharisman Risanda setelah menamatkan pendidikannya, dimulai menjadi pegawai di salah satu BUMN. Dan tak lama setelah bekerja, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tersebut dan membuat perusahaan sendiri yang dinamakan PT. Kampar Synergi Abadi (PT KSA) yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan.

Bisnisnya merambah ke dunia kuliner, destinasi wisata alam, penginapan syariah, podcast dan lainnya.

Kini, tokoh pemuda yang akrab disapa Bang KR telah menunjukkan keseriusannya menjadi Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru 2024-2029. 

"Bersama dengan Ibu Ida Yulita Susanti yang nantinya akan menjadi sosok ibu bagi kita para pemuda, kita siap maju Pilwako Pekanbaru 2024-2029," pungkasnya.