Edy Natar Nasution - Dastrayani Bibra Mantap Maju Pilwako Pekanbaru 2024

Edy-Natar-Dastrayani-bibra.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Edy Natar Nasution - Dastrayani Bibra, akhirnya muncul sebagai paslon keempat menuju Pemilihan Wali Kota Pekanbaru (Pilwako) 2024. 

Melalui surat yang disampaikan secara pribadi kepada para pendukungnya, Edy Natar Nasution mengatakan akan segera mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru pada Kamis, 29 Agustus 2024.

"Kamis lusa tanggal 29 Agustus 2024 mendaftarkan diri di kantor KPU Kota Pekanbaru. Hal ini saya beritahukan secara resmi kepada para sahabat dan pendukung, Insya Allah saya akan maju  di Pilwako Pekanbaru dan berpasangan dengan Dastrayani Bibra," ujar Edy Natar.



Ia menjelaskan, saat ini dirinya sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Kota Pekanbaru. Paslon Edy Natar Nasution - Dastrayani Bibra pulang ke Pekanbaru usai mendapatkan B 1 KWK dari Partai NasDem dan PPP di kantor DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.

"Kita juga akan menggelar deklarasi di di RM Pondok melayu bersama para ketua dan segenap pengurus serta para kader partai pengusung, partai pendukung dan seluruh Tim relawan sahabat Edy Natar yang berada di seluruh kecamatan se-kota Pekanbaru," pungkasnya.