Malam Ini, Rossa Hingga Putri Ariani di Festival Renjana Cita Srikandi Pekanbaru

Rossa-bakal-tampil-di-renjana-cita.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Festival Renjana Cita Srikandi di Kota Pekanbaru sampai pada hari ketiga pelaksanaannya, Minggu 25 Agustus 2024. Acara semakin meriah dengan hadirnya sederet artis dan musisi ternama tanah air.

Rossa, Mulan Jameela, Yura Yunita, hingga Putri Ariani bakal tampil pada malam terakhir acara ini. Para penyanyi perempuan ini menarik antusias masyarakat untuk datang ke arena Panggung Senandung Nada.

Ribuan masyarakat rela datang lebih awal agar bisa mendapatkan posisi dekat panggung. Tidak hanya dari kaum perempuan, laki-laki pun tak mau kalah datang menikmati keseruan gelaran akbar ini.

Sesuai jadwal acara, Rossa bakal tampil menghibur masyarakat Riau pada pukul 21.00-21.45. Diva Indonesia ini bakal tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu hitsnya yang tak pernah lelang oleh zaman.

Selain Rossa, ada juga penampilan Mulan Jameela pukul 19.45-20.30, Yura Yunita pukul 22.00-22.45. Serta penampilan Putri Ariani pukul 20.45-21.00.


Masyarakat yang hadir pun tak sabar menyaksikan penampilan penyanyi-penyanyi favorit mereka. Seperti yang diutarakan sekelompok remaja asal Kota Pekanbaru.

"Kami mau Teh Yura, nggak sabar lagi melihat penampilannya. Terima kasih yang sudah bikin acara, semoga ada lagi," ucap mereka.

Festival Akbar Pemberdayaan Perempuan Renjana Cita Srikandi akan melanjutkan roadshow-nya ke berbagai kota besar di Indonesia seperti Pekanbaru, Bandung, Makassar, Medan dan Bali, setelah sukses digelar di Jakarta.

Pekanbaru menjadi kota pertama yang dipilih setelah Jakarta pada Mei 2024 lalu mendapatkan sambutan positif dari lebih dari 8.000 pengunjung selama tiga hari.

Dengan mengusung tema “Energizing You, Elevating Each Other”, acara ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia dengan meningkatkan kompetensi dan mendorong kolaborasi antar perempuan.

Ada lebih dari 70 perempuan inspiratif, termasuk Prilly Latuconsina, Yura Yunita, Rossa, Agnez Mo, Putri Ariani, Iyeth Bustami, GAC, Marion Jola, Mulan Jameela, Salma Salsabil, Fenita Arie, Tasya Farasya, Chef Sisca Soewitomo, Chef Marinka, Chef Bu Rudy, Lenggogeni Faruk Halilintar, Ayu Ting Ting, Melody Laksani, Titi Kamal, Ghina Raihanah, Monalisa Sembor, dan banyak lagi.