Renjana Cita Srikandi Pekanbaru Hadirkan Kisah Inspiratif Para Srikandi

Renjana-Cita-Srikandi-Pekanbaru-Hadirkan-Kisah-Inspiratif-Para-Srikandi.jpg
(Winda Turnip/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Festival Renjana Cita Srikandi di Kota Pekanbaru menggelar agenda di hari kedua dengan menghadirkan kisah-kisah inspiratif dari sejumlah wanita Srikandi di Indonesia, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Kisah-kisah inspiratif yang merupakan pengalaman perjuangan hidup para Srikandi digelar di Gedung Menara Dang Merdu BRK Syariah, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kisah inspiratif ini terbagi dalam beberapa topik, diantaranya:

  1. Gender Equality Speakers oleh Dyah Roro Esti Widya Putri, Athira Farina dan Rica Permatasari.
  2. Spotlight & Storieso oleh Titi Kamal's Journey Through Entertainment yang disampaikan oleh Titi Kamal.
  3. Balancing Faith and Modernity: Maintaining Your Inner Flame in Today's World oleh Fenita Arie.
  4. Beauty and the Boss: Women Who Lead and Take a Huge Leap oleh Tasya Farasya.

Selain itu, agenda kedua juga disajikan dengan Presentasi Mode Beunang Atela oleh BYMEKKA, Neharumod, Tedja Prive by Rico, Rumah Kebaya.



Usai mendengarkan cerita inspiratif yang memotivasi wanita Indonesia untuk mencapai kemenangan rohani dan jasmani dalam perjalanan hidup, Festival Renjana Cita Srikandi Pekanbaru juga akan menyajikan berbagai hiburan dari para artis populer di Indonesia.

Diantaranya: Tuty Fruity, Mario G Klau, Kunto Aji, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Agnez Mo, Armada Band. Penampilan ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, mulai pukul 19.00 WIB.

Tak hanya itu, agenda hari ini juga dihiasi dengan berbagai acara lainnya, seperti: Local Band Norman Berry & The Koncho, Stand Up Comedy oleh Jekson Pasaribu dan Esa Khairike, Mini Stage, Local Band Norman Berry & The Koncho, Stand Up Comedy Frans Sticker oleh Faiz Atallah dan Ramadisa Ramadhan. 

Ada juga acara merangkai bunga by Ges Floral, Embroidery on Cloth by Zorina x Ginnerlen, Pot Painting by Ngepaint Yuk dan Artificial Flower Painting Class by Kawan Sekarya.