Catat Tanggalnya! Agnez Mo hingga Tasya Farasya Meriahkan Festival Akbar di Pekanbaru

Festival-Akbar-Renjana-Cita-Srikandi-Hadirkan-Agnes-Mo-dan-70-Perempuan-Inspiratif.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Festival Akbar Pemberdayaan Perempuan Renjana Cita Srikandi akan digelar di Kota Pekanbaru. Rangkaian puncak perayaan HUT ke-67 Riau ini akan digelar tiga hari, pada 23-25 Agustus 2024.

Festival yang mengusung tema 'Energizing You, Elevating Each Other' akan melibatkan 70 perempuan insipiratif. Mulai dari pebisnis, influencer, hingga sederet tokoh perempuan Riau.

Selain itu hadir pula sejumlah publik figur yang telah mengembangkan talentanya hingga ke kancah internasional. Seperti Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Yura Yunita, Rossa, Putri Ariani, GAC, Marion Jola, Mulan Jameela, Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Raline Shah, Fenita Arie, Salma Salsabil, hingga Tasya Farasya.

Renjana Cita Srikandi mengusung karsa, kriya, dan karya. Karsa berfokus pada perluasan wawasan dan motivasi positif dengan menghadirkan tokoh perempuan inspiratif yang berbagi ilmu dan pengalaman melalui sesi 'Gelar Wicara' di setiap waktu pelaksanaannya.



Kriya menyediakan program lokakarya seperti pembekalan dan peningkatan talenta bersama komunitas lokal yang akan berbagi pengalaman inspiratif. Sedangkan karya, menampilkan pertunjukan seni seperti musik, tari, dan mode, serta pekan raya UMKM.

Acara yang akan difokuskan di Halaman Kantor Gubernur Riau dan Ballroom Menara BRK Syariah Riau ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Riau.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menghadirkan enterpreneur dan pelaku UMKM di Riau," kata Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan, Selasa, 20 Agustus 2024.

Festival akbar ini juga diharapkan mampu menginspirasi perempuan dan anak muda di Riau.

"Kita yakin ini akan berdampak yang sangat luar biasa," ungkapnya.