Si Jago Merah Kembali “Mengamuk” di Jalan Ronggowarsito, Hanguskan 2 Kios Sate

Damkar-di-lokasi-kebakaran-kios-sate.jpg
(Dok. Polsek Limapuluh)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua unit kios penjual sate kambing di Jalan Ronggowarsito, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, dilahap si jago merah Selasa, 13 Agustus 2024, dinihari.

Pemilik kios, Yurmalaini dan Samsul Akhmar, mengetahui kebakaran tersebut setelah mendapat kabar dari seorang tetangga. Mereka pun segera meminta pertolongan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pekanbaru.

Namun nahas, petugas pemadam kebakaran (damkar) yang segera tiba di lokasi kejadian tidak dapat menyelamatkan bangunan tersebut, sehingga rata dengan tanah.

Damkar berhasil memadamkan api sekitar pukul 01.55 WIB sehingga api tidak menjalar ke bangunan di sekitarnya. 

"Salah seorang penyewa kios, Febrianto mengaku sudah menutup toko sekitar tengah malam dan sudah pulang ke rumah serta memastikan semua aman," ujar Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara.



Namun, pemilik kios mereka mendapati kios tersebut sudah dilahap api. 

"Korban jiwa tidak ada, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan,” tegas Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara, Selasa, 13 Agustus 2024.

Sebelumnya, kebakaran juga meluluh meluluhlantakkan Kafe Sinar, yang juga berada di Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, Senin, 12 Agustus 2024, kemarin.