Cekcok Antar Juru Parkir di Pekanbaru Berujung Saling Bacok

Aksi-Pembacokan-Petugas-Parkir-Terjadi-di-Pekanbaru.jpg
(Dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Cekcok antar sesama juru parkir di sekitaran Masjid Agung An Nur Kota Pekanbaru berujung pembacokan, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Pertikaian di antara dua juru parkir, FY dan MF, berawal saat satu di antaranya kembali mengungkit pertengkaran yang sempat terjadi pada Idul Adha lalu, ketika keduanya sama-sama bertugas sebagai juru parkir di Masjid Agung An Nur.

FY dan MF terlibat adu mulut saat menerima uang parkir dari pemilik mobil. FY yang tidak terima dengan ucapan kasar MF melapor kepada sang suami.

Cekcok pun kembali tak terhindarkan antara suami FY dan MF, namun dilerai polisi. Tapi, tampaknya MF menaruh dendam terhadap FY akibat kejadian itu.

Pada Sabtu malam lalu, FY yang keluar rumah saat membeli popok anaknya mendapat penyerangan dari MF menggunakan parang dan membacok tangan serta kaki FY. FY sempat melawan dengan memukul tangan MF menggunakan kayu hingga parang terlepas dari tangan MF.



Peristiwa ini terjadi di depan Gereja HKBP atau tak jauh dari Masjid Agung An Nur. Teriakan minta tolong FY membuat suami dan anaknya mendatangi lokasi.

Suami FY berhasil mengamankan parang dari tangan MF. Aksi saling bacok pun tak terhindarkan. Suami FY membacok MF hingga mengalami luka-luka.

Akibat kejadian ini, baik FY maupun MF dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara saat ini, Polresta Pekanbaru masih melakukan penyelidikan dalam perkara antar sesama juru parkir ini.

"Kita telah menerima laporan terkait kasus tersebut. Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan," singkat Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Minggu, 11 Agustus 2024 malam.