Resmi Diusung Golkar, Afni Zulkifli - Syamsurizal Siap Maju Pilkada Siak

Golkar-resmi-mendukung-pasangan-Afni-Zulkifli-Syamsurizal-di-Pilkada-Siak.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak, Afni Zulkifli - Syamsurizal telah menerima dukungan resmi dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2024.

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan SK Dukungan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada pasangan Afni Zulkifli-Syamsurizal Budi, di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2024.

Afni Zulkifli menjadi calon perempuan pertama dan satu-satunya yang muncul pada Pilkada Siak 2024. 



"Iya. Afni Zulkifli maju sebagai calon bupati berpasangan dengan pak Syamsurizal," ujar Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ikhsan mengkonfirmasi berita ini, Jumat, 2 Agustus 2024.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Siak Afni Zulkifli mengaku bersyukur karena telah mendapatkan SK Partai Golkar. Pihaknya berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan Partai Golkar yang telah mengusungnya.

"Amanah ini akan kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak. Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Siak sangat kami harapkan," pungkasnya.