Brimobda Riau Raih Penghargaan IKPA dan Realisasi Anggaran Kategori Satuan Kerja Polda

Brimobda-Riau-Raih-Penghargaan-IKPA.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Brimob Polda Riau meraih penghargaan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) dan Realisasi Anggaran Kategori Satuan Kerja Polda di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu, 31 Juli 2024.

Satuan Brimob Polda Riau menerima penghargaan yaitu terbaik 3 Pengguna Anggaran terbaik berdasarkan IKPA dan Realisasi Anggaran semester I 2024 kategori Satuan Kerja Mapolda Riau.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Atas pencapaian tersebut Kombes Pol Dwi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Riau terutama Tim Pengelola DIPA yang telah bekerja keras membawa nama baik Satbrimob Polda Riau.  



“Penghargaan ini adalah bukti nyata kerja keras dan komitmen Satuan Brimob Polda Riau dalam mengelola anggaran secara efektif, efisien, dan sesuai dengan regulasi yang ada,” ujar Kombes Dwi.

Kombes Pol Dwi berharap dengan prestasi yang diraih tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Riau untuk terus meningkatkan kinerja. 

 “Saya berharap dengan perolehan penghargaan ini dapat menjadi penyemangat, motivasi jajaran Satuan Brimob Polda Riau untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas kinerja dalam bidang pengelolaan keuangan,” tutupnya.