Pembunuhan di Tempat Hiburan Malam Diduga Libatkan Oknum, Polresta Diam

ilustrasi-pembunuhan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Insiden pembunuhan dan penikaman terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM), tepatnya di Parkiran Boy Bistro Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Jumat, 26 Juli 2024 dini hari.

Informasi yang diperoleh Redaksi RIAUONLINE, awalnya penikaman terjadi lantaran terjadi gesekan dalam THM yang memicu keributan dua orang pria dan satu diantaranya diduga Oknum.

Tak selesai di dalam THM, keributan berlanjut di luar THM di tempat parkir. Hingga akhirnya Oknum tersebut melakukan penikaman kepada warga Sipil.

Saat dikonfirmasi kepada Polresta Pekanbaru yang menyelidiki Kasus ini, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra diam. Padahal konfirmasi awak media sudah dibaca dengan tanda centang dua hijau di dalam WAG Polresta.



Selanjutnya RIAUONLINE mencoba mengkonfirmasi ke Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Anom Karbianto dan juga tidak memberikan jawaban terkait insiden pembunuhan di Pekanbaru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan membantah adanya keterlibatan Oknum Polisi dalam insiden penikaman di THM tersebut.

"Bukan polisi. Silahkan konfirmasi langsung ke Polresta Pekanbaru," singkat Kombes Asep, Sabtu, 27 Juli 2024.

Hingga saat ini, Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi terkait insiden penikaman di THM Kecamatan Limapuluh Pekanbaru.

Identitas penikaman dan korban juga belum disampaikan Polresta Pekanbaru meski kejadiannya sudah sejak tadi malam.