Himpaudi Deklarasikan Dukungan Pada Pasangan Agung-Markarius untuk Pilwako Pekanbaru

Himpaudi-Deklarasikan-Dukungan-Pada-Pasangan-Agung-Markarius-untuk-Pilwako-Pekanbaru.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Pekanbaru sampaikan deklarasi dukungan bagi pasangan Agung Nugroho - Markarius Anwar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Deklarasi dukungan ini digelar di Ballroom Hotel Resty Menara, Kota Pekanbaru, Sabtu, 27 Juli 2024 dan dihadiri oleh pasangan Agung-Markarius. Ketua Tim Pemenangan Ayat Cahyadi serta jajarang Pengurus Himpaudi Pekanbaru juga turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Ketua Himpaudi Kota Pekanbaru Lisia Karmila menyampaikan, Himpaudi siap mendukung pasangan bakal calon Agung-Markarius dalam Pilwako Pekanbaru 2024.

"Aspirasi kami sudah kami sampaikan, kami yakin bersama AMAN tentu Himpaudi bisa mendapat perhatian," kata Lisia, dalam keterangan yang diterima RIAU ONLINE, Sabtu, 27 Juli 2024.



Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho menyebut bahwa Himpaudi bukan organisasi yang baru ia kenal. Ia menyebut selama menjabat sebagai legislator di DPRD Provinsi Riau, dirinya selalu berkomunikasi dengan Himpaudi. 

"Kami jalin komunikasi dan diskusi tentang harapan Himpaudi, kita berupaya agar memperhatikan Himpaudi ke depan. Karena tenaga pendidik di Himpaudi ini sangat penting dalam membentuk karakter anak sejak usia dini," tuturnya.

Dirinya menyebut bahwa dalam Pilwako Pekanbaru ini mengusung semangat kolaborasi membangun Pekanbaru. Dimana dalam membenahi Pekanbaru, ia tidak bisa bekerja sendirian. Maka  seluruh elemen masyarakat di Kota Pekanbaru untuk bersama membangun kota ini dari semua sektor.

"Tidak cuma infrastruktur, tapi sektor peningkatan ekonomi masyarakat serta sektor kesehatan dan pendidikan. Ini adalah hal utama. Dan memang selama ini sehari-hari itu yang saya hadapi sebagai Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru," paparnya.

Dirinya atas nama Agung-Markarius menyampaikan terima kasih kepada Himpaudi Pekanbaru. Mereka secara sukarela menyatakan dukungan dalam Pilwako Pekanbaru 2024 ini.