Presiden PKS Minta Seluruh Kader Riau Menangkan Syamsuar - Mawardi Saleh di Pilgubri

PKS8.jpg
(Suara.com/Alfian Winanto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyerahkan SK Dukungan secara resmi kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Mawardi Saleh di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Syaikhu mengatakan, Paslon Syamsuar - Mawardi merupakan pasangan yang saling melengkapi dan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan perjuangan PKS untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

"PKS memberikan dukungan kepada Paslon Syamsuar - Mawardi untuk maju Pilgubri 2024. Mereka adalah sosok yang berintegritas dan memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta seluruh kader PKS di Riau agar bekerja keras memenangkan Paslon dengan julukan Suwai (Syamsuar - Mawardi). Menurutnya, jajaran PKS juga sudah harus menguatkan solidaritas agar dapat meraih kemenangan di Pilkada.



"Seluruh kader PKS, dari tingkat pusat hingga daerah, untuk bersatu padu memenangkan pasangan Syamsuar dan Ustaz Mawardi M Saleh," jelasnya.

Disamping itu, ia meminta agar PKS menggelar kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku dan menjaga martabat partai. 

"Kita harus menunjukkan bahwa PKS adalah partai yang mengedepankan etika dan moral dalam setiap langkah politiknya. Jangan terprovokasi oleh kampanye negatif dari pihak manapun," pungkasnya.